FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Senin, 03 Juni 2013

Info Hasil Penilaian Sementara Lomba.

50 nominator Lomba Menulis Puisi Mei 2013 halaman Kumpulan Puisi.
1. Yasir Al-Yasiiru ~ Cinta Untuk Kekasih
2. Febi Embot (S. Febrianti Patimah ) ~ Cinta Sang Pecinta
3. Yheni Lara ~ Aku dan Kamu Itu Cinta
4. Abdullah Ismail ~ Cintaku Padamu
5. Jasmine ~ Kerinduan Hati
6. Ahmad Thariq ~ Kasidah Harpa dan Cawan Kencana
7. Afriani Dwi Lestari ~ Hancurnya Rasa
8. Syarofatul Munawaroh ~ I'm Juliet
9. Ade Ubaidil Fithri ~ Dinda
10. Wandi De Untrostlich ~ Peri Tak Bersayap
11. Linda Madalawangi ~ Edelweiss Mandalawangi (Cinta Kasih Untuk Janinku)
12. Syahrianto Agustian ~ Aku yang Terluka
13. Ayu Puji Sri Lestari ~ Sahabatku Bintang
14. Samsul Ma'arif ~ Aku Si Pujangga Bisu
15. Parleno Rereristyan ~ Tanpa Air Mata
16. Denni Meilizon ~ Keping Hati
17. Refdinal Muzan ~ Bacakanlah Kekasih
18. Handika Dika ~ Aku Adalah Malam
19. Ramadan ~ Pinjamkan Aku HariMu
20. Fitra Hanzalah ~ Kelabu
21. Dwi Okta Angraini D ~ Perpisahan
22. Desi Darwanti ~ Rasaku
23. Didi Pradipta ~ Ini Cinta
24. Kurnia Wharast ~ Terpasung Sepi
25. Rudi Permana ~ Anggap Saja Aku Asap
26. Amalia Mutia ~ Camar Merindu
27. Rido Rinaldo ~ Aku dan Kamu
28. Resi Aprilia ~ Cerita ini
29. Farida Utami ~ Janur Kemuning
30. Dian Anggraeni ~ Sujud Cintaku
31. Indah Rahmawati ~ Nafas Kehidupanku ( Ibu )
32. Moh. Mishbachul Fuad ~ Jinggaku Sayang
33. Robbi Saputra El Kuray ~ Aku, Sepi,dan Rindu
34. Iqbal Maulana Suryana ~ Kala Cinta Berpaut
35. Nanang Gilang Prayoga ~ Syair Cinta Tanpa Kerinduan
36. Sandi Iswahyudi ~ Sajak Tentangmu
37. Apriansyah ~ Sebelum
38. I Putu Gede Raka Prama Putra ~ Malam Ini Kudatang Padamu
39. Mar’atul Hanifah ~ Bintang Malam ( dua )
40. Askar Marlindo ~ Seuntai Cinta Buat Kekasih
41. Hajirratul Qud Siyah ~ Negaraku Tercinta
42. Abd. Kadir ~ Rohimah
43. Kholifaturokhma ~ Pujangga Biru
44. Luqman Taufiq Hidayah ~ Dirimu Sangatlah Berarti
45. Nur Hayati ~ Untukmu Guruku
46. Resty Destariza ~ Untukmu Ayah…. (yang telah tiada)
47. Yani Suprayugo ~ Cinta Jati Diri
48. Azwar Hadi Putra Pirakunu ~ Suara Merpati
49. Hamda Alfansuri ~ Sepetak Tanah Kita
50. Titia Rakhmawati ~ Aku Mencintaimu

Selamat bagi para nominator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar