FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Sabtu, 01 Juni 2013

Puisi Karya Azwar Hadi Putra Pirakunu

Suara Merpati

Maafkan jika secarik kertas putih tak berpesan sampai ke jendela rumah mu 
Bukan salah burung itu 
jangan mengutuk hembusan angin 

Salahkan aku 
Karna aku adalah jawaban dari tiap tanda Tanya yang akan terlontar dari mulut dan isi kepala
dan bagaimana kepengecutan membuat kelu lidah

Namun aku tlah mengajajari merpati itu bicara
Biar Ia bercerita kepada semesta tentang rasa
yang mengenalkan ku pada rindu pada cemburu 
pada sakit yang aku berinama cinta

Biar Ia bernyanyi menyenandukan syair romansa
Di iringi mega orkestra seribu malaikat 
Mengamini suara deguban dalam hati 
Aku mengatakan cinta dengan suara merpati.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar