FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Jumat, 03 Mei 2013

Puisi Karya Syarofatul Munawaroh


I'm Juliet 

  • Kau memintaku untuk jadi Juliet
    akupun tak akan menolak
    karena cintaku mengkin lebih dari seorang Juliet
    tapi aku tak akan pernah mau kau jadi Romeo
    aku tak mau Kau mati karena cintaku
    Jika kau mati
    lalu siapa yang akan membaca puisi-puisiku
    siapa yang akan Mengenang ketulusan cintaku
    siapa yang akan menaburi bunga
    katika aku sang Julietmu telah menjumpai ajalnya
    akan kupenuhi permintaanmu pangeranku
    atas nama cintaku
    aku biarkan jiwa ragaku
    Terkisah atas nama Juliet
    mati karena cinta dalam dongengnya
    namun ingatlah
    aku tak Pernah memintamu tuk jadi Romeo
    aku tak mau kau mati
    Tetaplah hidup
    dan bahagialah bersama cintamu yang baru
    karena bahagiamu akan menebarkan senyumku
    dalam nyanyian surga.


    Rindu Yang Berbeda
    Bicara tentang rindu
    rindu itu tak akan mati
    selagi rasa masih menggebu
    rasa yang mungkin hanya mati suri

    Kau benar kita masih dalam satu rindu
    namun rindu yang berbeda
    tak layaknya kau berkata
    kita masih dalam satu rindu yang sama

    Kau berdusta
    akupun berdusta
    karena kita memang tak hidup
    dalam satu rindu yang sama

    Dustamu kau merindukan aku
    dustaku aku tak lagi merindukan kamu
    rindumu tak seberat rinduku
    dustamu tak sehebat dustaku

    Rinduku tak akan memiliki arti bagimu
    biarlah kutepis rindu yang tengah sesakkan dada
    kubiarkan pula kau bersemayam dalam kerinduan semu
    kesemuan yang tengah buatmu bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar