FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Jumat, 03 Mei 2013

Puisi Karya Jasmine

Hati yang Terluka 
Di kala cinta telah pergi
haruskah aku menangis
haruskah aku membenci
haruskah aku mencari
jika dia mau kembali

Cinta pergi meninggalkan luka
membelah hati dengan sembilu
bagaikan terkoyak dan tercincang
dalam jiwa dan kalbu
kini hanya bisa meratap dan menyepi

Menangis tiada henti
menahan luka di hati
hati telah tergores
bagaikan tertusuk duri
luka mengangga tak mengering lagi
hanya sunyi sepi yang menyelimuti.







Kerinduan Hati

Di sini terbaring merindukanmu
di pelukan angin malam itu
takluk pada pasrah pada pesonamu
diam terlena di balik teduh tatapmu
hingga batas hari menyusutkan wajahku

Ku tak mampu membaca hatimu
seluruh jiwa terasa beku
kucoba mereka reka dalam bathinku
hingga lelah dan tak mampu
namun ku berharap dan tetap berharap
senyummu terindah hanya untukku

Ku tatap langit gelap
dalam rindu membingkai rasa
padamu lentera cinta
tuntun aku malam ini

Merebah lelah dalam tatapmu
hasrat rindu semakin mengebu
melangkah tabah di geming malam itu
tuntunlah aku tuk menemuimu
dalam dengkur di lembah mimpi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar