FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Minggu, 12 Mei 2013

Puisi Karya Indah Rahmawati


Nafas Kehidupanku ( Ibu )

Kucoba menutup mata 
kembali di saat kecilku bersamamu
andai bisa kuulang masa itu
kuberjanji tak akan nakal padamu

Jiwaku serasa tak bernyawa tanpamu
semua  kusadari ketika engkau telah tiada
betapa aku sangat membutuhkanmu
langkahku goyah tanpamu

Tuhan, aku tahu ibuku takkan pernah kembali
beri aku kekuatan disini
bimbing aku agar mampu menjadi kebanggaanya
agar aku tetap bisa berbakti

Dalam tiap sujudku terus megalir do’a
ampuni segala salahnya, ampuni pula aku nanti
izinkan aku memanjatkan inginku .
untuk kembali bersamanya di surga-Mu nanti.

  
Tentang Persahabatan

Tahun terus berlalu kawan
ingatkanmu kembali di saat kita pertama bertemu
tak pernah ada iklar kiat menjadi sahabat
waktulah yang menemani kita terus bersama

Dunia kita saling berbeda
tapi itu yang membuat kita semakin berwarna
dalam sedih dan suka kamu selalu ada
bersamaku memahami aku

Kisah kita memang tak selalu bahagia
terkadang ada kerikil tajam yang meukai kita
namun itu tak membuyarkan kebersamaan kita

Sahabat
buktikanlah kita akan terus bersama
menulis dan berbagi cerita selamanya sampai akhir menutup mata.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar