FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Jumat, 03 Mei 2013

Puisi Karya Afriani Dwi Lestari


Hancurnya Rasa

  • Penat menyerbu ketika itu
    berjalan peluh dalam dekap tak beradu, 
    Tuhan tahu kala itu bahwa aku terlalu mencintamu
    entah mengapa, 
    ternyata Tuhan menunjukkan hal lain 
    yang terperih dalam kisah kita
    kau tak lagi sama, 
    berbeda dalam rasa yang tak lagi ada

    Mencintamu sudah terasa, 
    menyayangmu juga telah
    tercabik aku dalam lelahku.
    tercabik perih dalam menunggu,,
    jarak itu menyentuh dalam syahdu 
    ketika ada yang lain yang kau cinta, 
    meski kau nyatakan 
    berawal dari sebuah sandiwara.


    SABAR DAN IKHLASKU

    Setajam duri ucap keluh
    sejalan rindu teruntuk dirimu
    tak mampu menepis lelah hati
    ketika raga ini merintih memanggil diri

    Laksana sebuah tanya
    hanya bisa terjawab dalam doa
    bila jarak membentang tak bisa bersua
    hanya sabar dan ikhlas jalani rasa yang ada

    Aku mengeluh bukan tak mampu
    aku mengeluh bukan untukku
    aku merintih karena merindumu kasih
    karena dalam setiap doaku, namamu selalu tersebut lembut untuk yang terbaik

    Sabar dan ikhlasku itu tuntutanmu
    meski berat meraih mimpiku
    yang aku yakini ada yang lebih baik untukmu
    meski bukan aku, aku bahagia untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar