FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Kamis, 09 Mei 2013

Puisi Karya Dewi Indriyani

Cinta

Cinta kuingin kau tahu di mana dirimu
cinta yang sekian lama kunanti
cinta, hati kecil ini bertanya bagaimana kabarmu?
Sungguh aku merindukanmu
rindu akan canda tawamu
tapi jarak memisahkan
kapan kita bertemu lagi?
Satu tahun kah? Dua tahun atau, oh tidak !
Masikah ada harapan?
Sampai waktunya tiba aku akan menunggu cinta sejatiku
Tanpa cinta hidup tak lagi bermakna
karena cinta membuat aku lebih dewasa
hanya cinta yang bisa membuat kita nyaman

Cinta suci itu indah jika harga diri diutamakan
Bagi aku cinta harus dilandasi dengan iman untuk pedoman hidup kita kelak
jika cinta tidak datang biarkan Tuhan yang menentukan

Aku tidak mampu untuk memilih cinta
biarlah Tuhan yang menentukannya
Aku hanya bisa berdoa dan memohon 
Agar kita bisa bersatu dengan ikatan yang sah
yaitu
sebuah pernikahan
aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar