FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Senin, 06 Mei 2013

Puisi Karya Didi Pradipta

Melihat dalam Hati

Terasa begitu jelas
aku tak bisa melihat
terasa begitu jelas 
aku tak bisa merasa

Kau telah buang semua itu
aku masih tak menyadarinya
kau telah tak simpan rasa itu 
aku masih tak menyadarinya

Kini kuterhempas
jauh di matamu kutak berharga
kini kutak sama
mengerti hati yang tak ingin bicara

Sudahi cukup semuanya
kini kumengerti semua ini
sudahi tentang segalanya
kutelah yakini hati ini

Semua yang terasa
aku masih merasa ingin
hatiku memanggil
namamu yang sebelumnya.


Ini Cinta 

masih tertahan hatiku bicara
ingin mengulang hatimu cinta
dalam mimpi ku terus s'lalu memeluk mu
dalam hatiku s'lalu meninggikan mu

ku ...
masih ada dalam nyata mu
dalam tenang
ingin kau tersenyum senang

masih berat langkah ku
mengerti dunia yang bicara
tak sesuai mimpi ku
coba mengerti semua

dalam lelah suaramu hilang
dalam mata bayang mu buram
kita tak satu arah mata
aku nyata kau cinta tak nyata

Ini cinta ...
hatimu bicara ini cinta
dunia nyatakan kita cinta
waktu lukiskan tulus cinta

hanya kau hilang dari nyata
ini tetap cinta ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar