FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Jumat, 03 Mei 2013

Puisi Karya Syahrianto Agustian


Aku yang Terluka

  • Hati ku ini terasa sunyi
    tanpa nafas-nafas cinta darimu
    hidupku terasa sepi
    tanpa senyuman dari bibirmu
    diri ini hanya bisa terdiam
    tanpa jiwa kasih darimu
    ruang hati terasa gelap gulita
    tanpa cahaya darimu yang meneranginya

    Cinta
    kenapa kau berlalu begitu cepat
    mengapa semua harus terjadi
    di saat aku mulai yakin kaulah pendampingku

    Cinta
    kau buat aku
    tak yakin untuk melangkah
    Kau beri aku segenggam luka
    kini cahaya pelangi
    yang begitu indah
    telah berubah
    menjadi api yang membakar hati

    Selamat jalan cinta
    selamat berbahagia di atas luka ku
    selamat tinggal masa lalu
    kudoakan semoga kau bahagia.


    Kasih Bunda

    Bunda
    sembilan bulan kau mengandungiku
    dengan susah payah pula
    Kau melahirkan aku

    Walau kau harus menangis
    kau harus berteriak
    kau harus menahan rasa yang amat sakit
    bahkan nyawamu sekalipun kau korbankan

    Semua itu tak kau perdulikan
    semua itu engkau acuhkan
    semua itu engkau korbankan
    hanya demi keselamatan dan kelahiran anakmu ini

    Bunda
    sungguh besar pengorbananmu
    kasih sayangmu
    perhatianmu
    yang telah engkau berikan untuk ku

    Bunda
    bunda yang nomor satu bagiku
    bunda yang terbaik pilihan ku
    bunda yang paling berharga didalam hidu ku
    tak ada yang bisa menggantikan bunda dihatiku

    Maafkanlah anakmu ini
    di usiamu yang sekarang
    aku masih belum bisa membahagiakanmu
    walaupun kau tak pernah mengharapkan itu

    I love you bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar