FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Senin, 06 Mei 2013

Puisi Karya Briliani Laksmita

Puisi Untukmu 

Entah berapa lama aku di sini
Menangis memanggil namamu 
Terbayang senyum manismu 
Melukis mimpi khayalanku 
Dan tertidur di pangkuan bayanganmu 

Lihatlah karyaku ini
Luntur karna air mata 
Lihatlah aku sejenak ....
'tuk lupakan sedetik rindu
'tuk lupakan sepenggal nama
Aku rela berkutat hanya untuk karya rinduku 

Kau tahu ? 
Langkah ini begitu berat 
Mata ini terlalu sipit 
Dan rindu ini terasa semakin kuat 
Bahkan suara ini tak mampu 'tuk menjerit 

Aku merasa bodoh 
Meratapi perasaan seperti karyaku ini 
Abstrak tak terlihat jelas
Ini semua tentangmu 
Bukan ! Melaikan tentangku !
Aku yang menantimu 
Lihatlah! Sebuah ungkapan nampak jelas ... 
" i just wanna say i love you "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar