FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Selasa, 07 Mei 2013

Puisi Karya Rabiatul Adawiah

Tanya

Hai,
Tuhannya malam aku ingin bercerita
tentang duniaku 
tentang mereka dan tentang hati ku
Tuhannya malam taukah engkau aku menangis
entah 
aku tak tahu
kenapa butiran-butiran menetes
dan mengalir mengikuti lekuk parasku
mungkikah rasa cemburu
kecewa 
iri 
atau apa?

Aku tak tahu 
aku tak mmpu membaca diriku sendiri
terlalu banyak tanya 
sejuta tanya masih tersimpan utuh
mereka di peluk dan memeluk
aku terdiam dan hnya memandang
mereka di sayang dan menyayangi
aku hanya berpura-pura diam 
dan mnganggap semuanya sama 
dan tak ada apapun

Hai Tuhannya malam 
hapus penyakit hati ini 
jangan biarkan bakteri-bakteri menjijikan tumbuh di hatiku
ku masih ingin tersenyum
tak ingin berpikir 
mereka tak menyayangiku

Hai Tuhannya malam apa
kau mendengarkanku 
aku butuh dirimu
ak ingin dirimu mendengarkan ceritaku
hanya kau 
tanpa mereka 
tanpa kerumunan orang
tanpa keramain 
hanya ada aku dan dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar