FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Minggu, 05 Mei 2013

Puisi Karya Desi Darwanti


Rasaku

  • Sebuah lagu selalu aku senandungkan
    bait demi bait puisi aku tulis setiap waktuku
    namun tetap tak membuatmu berpaling padaku

    Ketika harapanku berubah menjadi kekosongan
    ketika kata yang telah terangkai tak dapat terucap
    karena kutahu namaku tak pernah tertulis dalam hatimu
    Aku hanya sebuah bayangan semu dalam hidupmu
    aku tak nyata
    mengaggumi tanpa kau tau ragaku adalah satu cara untuk tetap mencintaimu
    hanya diam dan tutup mulut yang aku lakukan
    Ketika kesedihan muncul,air mataku yang akan turun
    kau hanya akan jadi khayal
    kau bukan milikku
    aku takkan pernah ada dan takkan pernah hadir dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar