FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Selasa, 14 Mei 2013

Puisi Karya Delia Verolina

Biarkan Sebatas Angan

Saat hati di selimuti peluh rindu
seberkas ingatku hadirkan rasa semu
rasa yang kubangun di atas angin lalu
kalbuku


Dendangkan segenap rindu
bertalu di irama merdu
masih inginku ditemanimu
masih kental khayalku mencintaimu
untuk mu


Pastilah bukan untukku
tapi tak ada ingin kumenuntut
semua tak perlu terwujud
tetaplah terjaga seperti sekarang
Biarkan cintaku bersemi sebatas angan.


Hadirmu

Saat aku tertawa
jangan pernah kau tanya lagi sedihku
aku telah melupakannya setahun yang lalu
dan merintih menunggu kehadiranmu
karna kau tumpukan kata yang pernah aku miliki
yang datang untuk melukis tiap denyut nadi
Aku, Kamu
Entahlah
Aku tak mengerti semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar