FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Kamis, 09 Mei 2013

Puisi Karya Saprida Hanum

Untuk yang Terakhir

Awal pertemuan yang begitu manis
berawal indah berakhir duka 
Perasaan yang kupendam 
bagai menyimpan jarum di bawah tanah 
yang begitu dalam

Aku tak kuasa 
di saat terakhir engkau genggam tanganku 
terasa hangat telapak tanganmu, 
namun hati ini seperti teriris pisau 
yang begitu sakit dirasakan

Untuk yang pertama dan terakhir
seperti baru memegang berlian yang tiba-tiba jatuh menghilang 
takkan pernah kugenggam kembali.
08 Mei 2013


Penyesalan

Dalam kelam angin malam
aku terduduk di bawah sinar sang rembulan
Menatap langit dengan penuh derai air mata 
jauh sudah langkahku aku t'lah melupakanmu
aku telah lalai dengan kewajibanku, 
ampuni aku ya Allah
ampuni aku

Izinkan aku untuk kembali mengetuk di pintu-Mu 
aku ingin Engkau sayang, 
aku ingin mencintaimu 
dan kembali bersipuh di hadapanMu

Ya Allah aku menyesal
di saat raga kini tak berdaya
di saat itulah mata mulai terbuka
Sesungguh nya Engkau
sangat dekat denganku, Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar