FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Selasa, 14 Mei 2013

Puisi Karya Robbi Saputra El Kuray


Aku, Sepi,dan Rindu

Ini aku yang menadah langit dengan kedua tanganku
yang terbelenggu bisu,
dan inilah kenyataan  menerjemahkan sosok kekerdilan hadirku,
di pelupuk langit dan kisi-kisi rotasi waktu.

Serentang masa yang menggulirkan ada akan ketika,
di hadapku dan menguasai dudukku.
Pengembaraan imajiner menembus palung rasa,
yang memerahkan mataku.

Dan akulah penyendiri busuk yang dikutuk jaman sejak lahir
dan menatap tanpa nyata,
berlarian mengeja langkah,
menghela setiap nafas ketidak akuanku akan makna ada.

Hanya setiap denting yang lalu lalang menerobos beranda telingaku,
meyakinkan sebait rindu akan selaksa rasa mengindahkan senja,
tempat dimana aku bertelekan nipah menunggu malam,
menyerta ketiadaan tatap hingga aku merasa sama.

                                                                                  Puncak Sepi Negri Angin, 2011





Keajaiban Cinta Sang Penyair

Temaram ini begitu lindap untukku sesapi sendirian tanpamuadikku
kemana langkahmu hendakku seru
bukan terburu hendak menjumpamu
takut tak berawal dari jejak yang teriris sepi

jauh padang ini ku jelajahi setengah usia
rengkuhanku hanya bayang tak berpendar
hanya gema tanpa suara…

aku ingin menyepi denganmu di balik malam
menerjemahkan bintang-bintang dan putaran waktu
menyesaki pekat dengan warna-warna yang biru
seperti maumu langit harus tetap seperti itu
kobahnya seperti payung bagimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar