FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Jumat, 03 Mei 2013

Puisi Karya Debby Nur Rohima


Cintaku KepadaMu

Cinta ku kepadamu 
tak pernah berakhir.
akan tetapi,
cinta ku kepadaMu
terus dan terus semakin tumbuh

Aku tak akan pernah bisa 
melepaskan cinta ini
karena mencintaimu,
penuh dengan kebahagian sederhana

Walaupun kan menyakiti hati ini 
sekalipun cintaku ini takkan pernah terhapuskan
dan walaupun cinta ku hanya tersisa sedikit untukmu
tapi kau akan selalu di hatiku selamanya.



Kesempurnaan Cintaku

Aku bahagia 
karena aku mencintaimu 
aku sedih karena tersakiti olehmu
yang mana terdapat 
kebohongan dan dustaanmu

Cintaku sempurna 
karena terbaur oleh bahagia 
dan kesakitan yang engkau berikan padaku

Semua itu hanya bisa aku dapatkan 
dari seseorang yang sangat aku cintai 
dan dia juga tulus mencintaiku

Orang itu adalah seseorang spesial 
yang pernah singgah di hatiku ini
terima kasih atas semuanya
kau telah bisa menyempurnakan cintaku ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar