FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Senin, 06 Mei 2013

Puisi Karya Resi Aprilia


Cerita ini

  • Berbaring di atas hamparan pasir yang menghangatkan
    berharap sang bayu memelukku erat
    tanpa terganggu oleh pasukan ombak yang berlarian
    nyiur melambai, seakan ingin agar aku tetap tinggal
    Mematung pada suatu keadaan
    menyaksikan damainya kicauan burung,dan hamparan laut yang tenang
    seharusnya aku bisa seperti itu
    suasana damai nan tenang hanya ku dapatkan ketika sendiri
    Aku ingin memeluk erat bayanganku
    aku ingin mengontrol otakku
    akan di bawa kemana diriku kelak?
    aku terlalu gila untuk berkhayal
    namun,aku pun terlalu waras untuk menjadi gila
    aku terlalu lemah untuk terinjak dunia
    Otakku terlalu penuh untuk memikirkan hal ini
    aku mencoba bangun dari tidurku
    Meninggalkan hamparan pasir yang menjadi perbaringanku
    aku lepaskan pelukan dari sang bayu itu
    dan aku abaikan lambaian dari nyiur itu
    dan aku mulai beranjak pergi meninggalkan cerita ini
    dan bersiap melangkah pada cerita baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar