FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Selasa, 07 Mei 2013

Puisi Karya Amin Fatah


Luka Kecewa

Kini airmataku mulai mengada.
tapi apakah itu hanya dibuat untuk sebuah derita.
Lalu kenapa dicipta bahagia jika nestapa bersemayam dalam di relung jiwa.
adakah yang bisa membuatku membuka mata bukan sekejap kedipan saja.

            Aku menjelma dalam raga yang menderita.
            tak tahu kapan akan bersama rasa bahagia.
            lengkap sudah genangan air di pelupuk mata.
            apalagi aku amat merindu datang kekasih membawa sebuah tulus cinta.
            dan aku tersadar itu hanya sekedar mimpi belaka.

Kini mata panda melingkar indah di peluk resah.
dan jiwaku mulai bertanya untuk engkau yang tercinta.
maukah kau jadi idaman yang mnyenangkan.
bukan kekasih berteman sebuah kepalsuan.

            Telah lama kucoba itu menjadi ada.
            tapi rasanya aku laksana orang buta
            tak temukan rasa cinta yang buatku bahagia.
            dan ternyata sekali lagi aku berteman derita kecewa karena cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar