FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )

FAM Indonesia ( Forum Aktif Menulis Indonesia )
Langkah Menjadi Penulis Profesional.

Kamis, 09 Mei 2013

Puisi Karya Dian Anggraeni

Sujud Cintaku

Di keheningan malam 
dalam kesunyian yang syahdu, 
aku datang padaMU
aku menghampiriMU
dalam kedukaan yang membuncah jiwa 
mencoba mencari sekeping hati suci
yang mulai samar terkikis perlahan-lahan 
pada kebahagiaan semu
yang membutakan bathinku

Aku merinduMU
meski perjumpaan denganMU nyata
dan Engkau benar ada
Tapi, tetap saja aku masih mencari-cari

Aku haus kasih sayangMU
meski Engkau tempatkan aku di lautan kasihMU
tetap terasa kepedihan dalam kebahagiaan
tetap terasa kesunyian dalam keramaian

Duhai Allah ..
hanya kepadaMU 
curahan rindu kosongnya jiwa
sudilah kiranya terangi hati dengan cahyaMU
penghias langit jalan menuju syurgaMU

Duhai Allah ..
terlalu lama aku menjauh
melelahkan jiwa yang kian merinduMU
aku bukan Nabi yang bisa sempurna dalam memujiMU
ampuni aku,
limpahi aku kasih sayangMU
di sujud malamku ini.

dalam kesunyian. 060513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar